28 April 2013

Atsuko Maeda AKB48 VS Jessica SNSD

Setelah Memposting Pertarungan antara Tomomi Itano AKB48 VS Yoona SNSD yang luayan mendapat respon dari pembaca . Sekarang Giliran Atsuko Maeda dan Jessica yang akan beradu Sebelumnya kenalan dulu yuk sama 2 Wanita cantik ini :

ATSUKO MAEDA



Atsuko Maeda (?? ?? Maeda Atsuko?, lahir di Ichikawa, Chiba10 Juli 1991; umur 21 tahun) adalah penyanyi dan pemeran Jepang, mantan anggota grup idola Jepang AKB48. Ia adalah mantan anggota Tim A sekaligus anggota AKB48 yang paling terkenal. Penggemar memilihnya sebagai favorit nomor satu dalam pemilihan anggota senbatsu tahun 2009 dan 2011.
Pada pemilihan senbatsu tahun 2010, ia kalah dari Yuko Oshima yang kemudian dijadikan penyanyi utama untuk single ke-17 "Heavy Rotation".

JESSIKA JUNG
Jessica jung, snsd, LG 3D.jpg
Jessica Jung (Nama KoreaJung Su-yeonHangul: ???; Hanja: ???; lahir 18 April 1989; umur 24 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Jessica, adalah seorang penyanyipenariaktris dan model kelahiran Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu anggota girlband asal Korea SelatanGirls' Generation, yang juga dikenal dengan nama SNSD.


Dari Segi Penampilan



Dari Segi Ini mereka berdua sama-sama cantik, styllis dan fashionable , namun gaya Achan terlihat lebih monoton karena jarang merombak gayanya , sedangkan Sica sering berganti gaya dan cenderung tidak monoton karena itu aku rasa Jessica lebih diatas Achan dalam segi ini.

Dari Segi Bakat




Kedua wanita cantik ini sangat berbakat , Suara khas Jessica tak dapat diragukan keindahannya begitupun Achan. Mereka berdua sama-sama pintar Acting , namun Achan aku rasa lebih unggul karena sudah banyak Film dan Drama yang ia lakoni , Mereka juga pintar menari namun aku bingung mana yang lebih bagus ,hahaha .

Dari Segi Ketenaran




Kedua Dara cantik ini tak diragukan lagi kepopulerannya , Fans AKB siapa juga yang ga Tau Achan begitu juga para Sone , pastila kenal Jessica . Kalo soal ini Kalian yang Nilai ...


Mana yang Lebih Unggul ?


Dihimpun oleh : Faktanomena
Rating: 4.5 out of 5

3 comments:

almarshanda

maeda atsuko (karna dia kakak saya)
menurut saya onee-chan lebih unggul daripada jessica. nandeska? karna :
1. onee-chan sekarang sudah solo dan dia sudah go internasional
2. onee-chan selain bnyak dorama kali ni di 2015 drakor meminta bekerjasama dengan dia.
3. jika jessica berusaha dengan 8 personel SNSD laain, Onee-chan berusaha dengan kurang lebih 24 member dari 2005 sampai bertambah member dan team bersaing sampai 2012 dan di terus menjadi Center.
4. dari segi penampilan Onee-chan lebih unggul karena dia original non OPLAS, and acchan Natural dan terlihat lebih anggun dan cantik.
dakara Maeda Atsuko Oke!!

Unknown

jessica lah gue gk ska achan yg gayanya kayak nenek2 hahahaha dasar alay lo achan

SaDaRa

Acchan :v... dia itu keren.. senyum & matanya it subarashidesu!!! Acchan it sederhana.. it yg bikin menarik

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. O-Coy Blog - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz