29 April 2013

Fakta Keren Penyanyi Muda Berbakat Cher Lloyd


Here we go! Inilah hal-hal yang perlu kamu tau tentang Cher Lloyd:
  1. Sejak kecil, anak pertama dari empat bersaudara ini udah tahu banget apa yang akan dia lakukan ketika dewasa. She really wants to be a singer!
  2. Waktu anak-anak lain bingung memilih jurusan kuliah, dengan percaya diri Cher memilih jurusan Performing Arts di Dyson Perrins CE Sports College.
  3. Sebelum masuk kuliah, cewek kelahiran 28 Juli 1993 ini udah mendapat pelajaran seni dari Theatre Arts School Stagecoach, sist.
  4. Keinginannya yang besar untuk menjadi penyanyi membuat Cher ikutan berbagai kompetisi menyanyi, termasuk ikutan salah satu ajang pencarian bakat terkenal di Inggris,The X Factor.
  5. Sempat mencoba ikutan audisi dua kali dan gagal, Cher akhirnya berhasil lolos dan masuk sebagai finalis The X Factor UK Series 7 setelah penampilannya ketika membawakan lagu Turn My Swag On by Keri Hilson sukses memukau para juri.
  6. Di awal kompetisi, Cher sempat mengidap tonsillitis (radang amandel) yang membuatnya enggak mampu menyelesaikan penampilannya di depan para juri.
  7. Sebenernya sih, Cher yang saat itu menyanyikan lagu Cooler Than Me-nya Mike Posner sempat dikasih kesempatan kedua, but she broke down sobbing and could not complete the song.
  8. Walaupun begitu, Cheryl Cole, salah satu juri dalam kompetisi tersebut mengaku terlanjur jatuh cinta dengan bakat Cher dan meloloskan pemilik akun twitter  bernama @_SKANKKK_ ini ke babak live shows.
  9. Hanya memperoleh posisi empat besar enggak membuat nama Cher langsung meredup. Orisinalitas suara dan kepribadiannya yang kuat, berhasil memukau Simon Cowell yang juga merupakan salah satu juri di The X Factor UK.
  10. Atas rekomendasi Simon, Cher pun akhirnya mendapat tawaran kontrak rekaman oleh Syco Music (anak perusahaan Sony Music).


Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. O-Coy Blog - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz