11 May 2013

Tips Alami Agar Kulit Badan dan Kulit Wajah Putih Merona Bersinar


Memilii kulit putih selalu menjadi pilihan Laki2 dan keinginan bagi seorang wanita / perempuan, Dengan kulit badan dan wajah yang putih, maka seseorang akan tampil dengan lebih percaya diri, dan ini wajar saja jika seorang wanita ingin membuat kulitnya menjadi putih, bersih dan ideal.
Cara Agar kulit badan dan wajah putih alami
Tips dan Cara agar Kulit Putih merupakan hal penting dalam merawat kecantikan. Kulit badan maupun wajah bisa putih bisa didapatan dengan mudah dengan cara alami memutihkan kulit. Tapi tidak ada salahnya jika kita memaksimalkan kulit kita lebih bersih, sehat dan bercahaya. Dan pada ulasan ini kita akan share tips wajah putih yang bisa diterapkan untu memutihkan wajah secara alami dan sangat cepat.

Nah, Langsung saja : Berikut adalah Cara Alami agar Kulit, wajah dan badan putih.

  • Tips putih kulit dengan cara selalu menghindari bagian tubuh dan wajah dari serangan sinar matahari pada saat keluar rumah terlebih pada siang hari dengan menggunakan baju2 berlengan panjang, topi, pakaian ataupun lainnya yang bisa melindungimu dari teriknya panas sinar yang bisa merua kulit.
  • Kulit putih dengan MenGunakan sabun mandi dan pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit amu, dan tentu saja  mandi teratur akan lebih membantu kulitmu terhindar dari kotoran dan debu yang akan merusak kulit indahmu.
  • Agar kulit menjadi putih dengan Minum air putih secukupnya, karna menurut pakar kecantian wajah, yang tentunya lebih mengerti tentang perawatan kulit badan : air yang cukup dalam tubuh akan membuat kulit kita menjadi cepat putih, lebih segar dan sehat
  • Proses kulit menjadi putih aan sangat terbantu denagn Makanan buah-buahan, yang bmemiliki banya sekali manfaat yang bagus untuk kulit seperti : Bengkuang, Tomat, dan Alpukat
  • Menghentikan kebiasaan tidak sehat seperti Merokok, meminum minuman beralkohol dan makanan berlemak akan mengembalikan kulitmu bercahaya, serta biasakanlah hidup sehat dengan berolahraga sehingga racun didalam kulitmu bisa keluar.
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. O-Coy Blog - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz