26 April 2013

10 Tips dan Cara Ampuh Membuat Bibir Merah Merona

10 Tips Ampuh Membuat Bibir Merah - Jika anda mengidamkan bibir merah dengan langkah alami, anda tengah membaca artikel yang pas. mendapatkan bibir merah alami langkahnya tidak mesti mahal kok. memanfaatkan beberapa bahan di lebih kurang kita saja telah dapat berikan perawatan murah serta efisien. di bawah ini 10 langkah alami untuk memerahkan bibir anda: (lihat 10 Cara Make Up Agar Terlihat Natural)

10 Tips Ampuh Membuat Bibir Merah
10 Tips Ampuh Membuat Bibir Merah

1. Alpukat 
ramuan pertama ini yaitu ramuan massage untuk bibir. bahan yang dibutuhkan yaitu 50 gram alpukat yang sudah dihancurkan, serta 2-3 tetes minyak zaitun. bahan dicampurkan, lantas dimassagekan ke area bibir dengan gerakan memutar lebih kurang 5-6 menit tiap-tiap hari sebelum saat tidur. basuh dengan air dingin serta bibir dapat beroleh warna merah merona dengan alami apabila dikerjakan teratur.

2. Madu 
madu yaitu obat alami untuk beragam problem kesehatan serta kecantikan, terhitung untuk memerahkan bibir. berikan madu di bibir anda tiap-tiap malam sebelum saat tidur. oleasan madu dapat memelihara beberapa sel kulit pada bibir serta membuatnya terlihat lebih cerah dengan alami. cuma saja, yakinkan area tidur anda terbebas dari semut ! anda dapat menyesal bila mesti bangun pagi dengan bibir yang membengkak akibat gigitan semut !

3. Jeruk Nipis 
jeruk nipis pada prinsipnya yaitu bahan pemutih alami. campur 2 sdm air mendidih serta lemon dengan dua sendok makan madu, lantas berikan pada bibir, lantas diamkan sepanjang 10-15 menit. akhiri membilas bibir dengan air hangat. bila dikerjakan dengan teratur, warna bibir yang kehitaman dapat beralih jadi lebih merah.

4. Mentega 
berikan bibir anda dengan mentega tiap-tiap malam menyambut tidur. ini lalu bisa menolong mengembalikan warna bibir jadi lebih fresh serta kemerahan.

5. Daun Ketumbar 
daun ketumbar dapat memudarkan warna gelap pada bibir. haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, lantas berikan pada bibir serta diamkan sepanjang 20 menit, lantas basuh dengan air hangat. kerjakan perihal ini dengan teratur untuk hasil optimal.

6. Minyak Almond 
pergantian warna bibir bisa berlangsung dikarenakan kurangnya kelembapan. minyak almond memiliki kandungan zat yang bisa menolong melembabkan bibir anda. berikan saja minyak almond pada bibir sebelum saat tidur. untuk hasil yang lebih optimal, minyak almond bisa digabung dengan jus lemon serta madu. bila anda tidak mempunyai minyak almond, dapat diganti dengan minyak zaitun.

7. Gliserin 
gliserin yaitu satu bahan kimia yang mempunyai banyak faedah untuk kecantikan, terhitung untuk bibir. pijatlah bibir dengan gliserin tiap-tiap hari. perihal ini dapat menolong mengembalikan bibir anda ke warna aslinya.

8. Air Mawar 
setiap saat akan tidur malam, usap lembut bibir anda dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk bikin bibir tampak lebih lembut serta merah esok harinya.

9. Yoghurt 
campuran madu, yoghurt serta tepung beras, dan sebagian tetes air jeruk nipis juga bisa dipakai dengan teratur pada bibir untuk membuatnya terlihat lebih merah.

10. Kunyit 
obat lain yaitu dengan langkah mencampurkan sejumput bubuk kunyit dengan sendok teh susu dingin atau cream susu. pijat bibir anda dengan pasta ini tiap-tiap hari sepanjang lima menit. ini dapat bikin bibir anda dapat tampak merah alami serta lebih kenyal. (arhamvhy.blogspot.com)


Read more: http://berbagi-10.blogspot.com/2013/04/10-tips-ampuh-membuat-bibir-merah.html#ixzz2RYEjGjHt
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. O-Coy Blog - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz