15 May 2013

5 Pemain Sepakbola Paling Tinggi


Menjadi pemain sepak bola yang memiliki tinggi badan mejulang (jangkung) tentunya dapat banyak membantu penampilan dalam lapangan, terutama untuk perebutan bola-bola lambung.
Berikut adalah 5 pemain sepak bola yang memiliki tinggi diatas 2 meter, bahkan masuk dalam kategori pemain tertinggi. Siapa sajakah mereka?  Berikut 5 Pemain Sepakbola dengan Tinggi Diatas 2 Meter,dikutip dari berbagai sumber:
5. Oyvind Hoas (203 cm)
Oyvind Hoas 5 Pemain Sepakbola dengan Tinggi Diatas 2 Meter
Oyvind Hoas merupakan penyerang berkebangsaan Norwegia yang bermain bagi Sparta Sarpsborg FK. Mantan pemain tim nasional Norwegia ini sempat dikabarkan akan bergabung dengan Norwich City.
4. Tor Hogne Aaroy (204 cm)
Tor Hogne Aaroy 5 Pemain Sepakbola dengan Tinggi Diatas 2 Meter
Penyerang berkebangsaan Norwegia, Tor Hogne Aaroy, ini sempat bermain di Liga Norwegia bersama Aasleun FK, sebelum bergabung dengan JEF United, salah satu klub di Liga Jepang.
3. Vanja Ivesa (205 cm)
Vanja Ivesa 5 Pemain Sepakbola dengan Tinggi Diatas 2 Meter
Vanja Ivesa merupakan seorang penjag gawang berkebangsaan Kroasia yang bermain di Liga Turki bersama Eskisehirspor.
2. Yang Changpeng (205 cm)
Yang Changpeng 5 Pemain Sepakbola dengan Tinggi Diatas 2 Meter
Dengan postur tubuh setinggi itu, Yang Changpeng berposisi sebagai penyeran di Three Gorges Kangtian, salah satu klub Cina. Pemain yang mendapat julukan �Peter Crouch�nya Cina ini sempat menjalani uji coba untuk bermain di Liga Inggris dengan Bolton Wanderers.
1. Kristof van Hout (208 cm)
Kristof van Hout 5 Pemain Sepakbola dengan Tinggi Diatas 2 Meter
Kristof van Hout dianggap sebagai seorang pemain sepak bola tertinggi. Ia bermain sebagai penjaga gawang bagi klub di Liga Belgia, Standard Liege.
Namun mempunyai tinggi semampai bukanlah jaminan prestasi bagi seorang pemain sepakbola. Contohnya ada Lionel Messi yang termasuk dalam kategori pemain bertubuh pendek bisa memperoleh gelar pemain terbaik dunia.
Sumber: Lihat
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. O-Coy Blog - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz